Zidane Ingin Bale Bertahan di Madrid Sampai Akhir Musim

Bale Zidane

Liga Spanyol – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane berharap agar Gareth Bale bersedia bertahan di Real Madrid hingga akhir musim ini. Zidane mengaku berhubungan baik dengan pemain bintang Wales itu.

Bale santer diberitakan bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa musim dingin 2020. Klub asal China Super League dikabarkan menjadi calon pelabuhan baru pemain asal Wales itu.

Saat ini Bale dilaporkan tengah berkutat dengan cedera tapi Los Blancos namun Bale meminta agar pihak klub merahasiakan detail cederanya. Alhasil, spekulasi yang merebak bahwa Bale sengaja disingkirkan dari skuat Zidane.

Rumor tersebut dengan tegas dibantah oleh Zidane. Sosok berkebangsaan Prancis ini menegaskan bahwa Bale tetap bertahan di Real Madrid, setidaknya hingga musim ini berakhir.

“Saya mau Gareth Bale bersedia bertahan di sini sampai akhir musim. Banyak orang mengatakan jika saya ingin dia hengkang Januari depan, saya rasa rumor itu tidak masuk akal,” kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

“Supporter kami harus berpikir positif, sebagaimana para pemain kami ingin tetap bertahan di klub. Gareth Bale sudah kembali ke sini dan ingin memulihkan diri, namun dia masih belum cukup bugar untuk bermain,” sambung Zinedine Zidane.

“Saya dia pemain-pemain punya, termasuk Gareth Bale hubungan baik dan saling menyapa setiap harinya, saya sungguh-sungguh menyayangi semua pemain saya. Tidak ada masalah yang terjadi dengan Gareth Bale, bahkan saat musim panas lalu ketika ia ingin pergi.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *