Rashford Berniat Balas Dendam Ke Manchester City

Liga InggrisManchester United harus rela dipermalukan oleh rival sekota mereka, Manchester City pada pertandingan semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (8 Januari 2020) dinihari WIB. The Red Devils menyerah 1-3 dari tim yang kerap mereka sebut sebagai tetangga berisik itu.

Gol Manchester City dibuka oleh tendangan keras Bernardo Silva di menit ke-17 dari luar kotak penalti. Gol Bernardo Silva semakin membuat The Citizens bersemangat untuk kembali mencetak gol.

Hasilnya, Riyad Mahrez kembali membuat kiper MU, David de Gea harus memungut bola di dalam gawang. Mantan pemain Leicester City tersebut menerima operan Silva untuk kemudian mengecoh De Geadan menceploskan bola ke dalam gawang.

Satu menit jelang babak pertama selesai, Manchester City kembali mencetak gol untuk yang ketiga. Tendangan Kevin de Bruyne dimentahkan oleh De Gea, namun bola meluncur ke kaki gelandang MU, Andreas Pereira.

Bola yang terkena Pereira bergulir masuk ke dalam gawang MU. Memasuki babak kedua, The Red Devils memperkecil ketinggalan mereka melalui sumbangan gol dari Marcus Rashford di menit ke-70.

Kekalahan 1-3 dari Manchester City belum tentu membuat The Red Devils tersingkir. Kedua kesebelasan masih harus melakoni putaran kedua pada akhir Januari mendatang di kandang Manchester City, Eithad Stadium.

Kekalahan Manchester United dari Manchester City membuat Marcus Rashford kecewa. Melalui twitter, bomber tim nasional Inggris itu menyatakan siap bermain habis-habisan di putaran kedua dan membawa timnya lolos ke babak selanjutnya.

“Sangat menyakitkan, memimpin tim masa kecil saya untuk pertama kali, berakhir dengan hasil ini. Tetapi kami masih punya peluang dan kami akan bermain total di Etihad. Terima kasih atas dukungan kalian,” tulis Marcus Rashford.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *