Icardi Tetap Tolak Gabung Juventus

Liga ItaliaMauro Icardi sekarang tidak memperkuat Inter Milan. Walaupun begitu, penyerang Paris Saint-Germain tersebut tetap tidak tertarik untuk berpindah haluan ke klub juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus.

Perlu diketahui bahwa Icardi belum sepenuhnya ‘putus hubungan’ dengan klub berjuluk La Beneamata tersebut. Icardi pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman sampai akhir musim 2019/2020 ini.

Paris Saint-Germain punya opsi untuk mempermanenkan Icardi dengan syarat membayarkan 70 juta euro kepada Inter Milan pada akhir musim. Dan sampai sekarang, ia sudah membukukan 13 gol dan dua assist hanya dari 16 pertandingan di seliuruh ajang kompetitif.

Melihat performanya sejauh ini, bukan tidak mungkin kalau Paris Saint-Germain akan mempermanenkan status sang pemain. Tapi bukan berarti peluang Icardi pulang ke Inter Milan tertutup rapat.

Satu hal yang pasti, Icardi tidak kan kembali ke Inter Milan. Sebagaimana yang diketahui, dia ‘dipaksa’ meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas lalu dan sempat mengalami permasalahan terkait ban kapten di awal tahun ini.

Andai Paris Saint-Germain tidak mau mempermanenkan statusnya, pindah ke Juventus bisa saja menjadi opsi yang baik untuknya. Toh, klub besutan Maurizio Sarri tersebut sudah cukup lama berminat dengan sang pemain.

Sayangnya, Icardi masih tidak punya keinginan untuk bergabung dengan peraih Scudetto terbanyak itu. Sang agen yang juga sekaligus istrinya, Wanda Nara, sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

“Tidak. Masa sekarang Mauro adalah Paris Saint-Germain. Dia senang berada di Paris dan telah mencetak beberapa gol yang gila” ucap Wanda Nara seperti yang dilansir dari Info Sepakbola Terbaru.

Wanda Nara mengungkapkan bahwa keputusan Icardi pindah ke Paris Saint-Germain juga memiliki keterkaitan dengan Inter Milan. Katanya, pemain tim nasional Argentina tersebut tidak ingin mengkhianati La Beneamata.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *