Diimbangi Leganes, Zidane Anggap Real Madrid Kurang Termotivasi

Real Madrid hanya mendulunag 1 poin pada pekan ke-32 La Liga saat melawan Leganes, Selasa (16 April 2019). Bermain di kandang lawan, Real Madrid ditahan imbang 1-1. Gol Jonathan Silva pada menit 45 dibalas oleh Karim Benzema pada menit ke-51.

Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal beranjak dari peringkat ketiga klasemen La Liga musim 2018/2019. El Real untuk sementara terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Melihat performa pasukannya di pertandingan kontra Leganes, Zinedine Zidane tentu saja cukup kecewa. Pria asal Prancis ini pun mengakui jika Real Madrid tidak bermain cukup bagus. Real Madrid tak memberikan tekanan yang cukup pada lawan.


Yang menjadi sorotan Zinedine Zidane adalah performa para pemainnya di babak pertama. Dia menilai tidak ada hal spesial yang dilakukan oleh Luca Modric dan kawan-kawan. Bahkan, Zinedine Zidane menilai bahwa El Real bermain buruk.

“Saya sebagai pelatih dan mereka sebagai pemain harusnya bisa bermain lebih baik. Kami harus mencoba bermain lebih baik lagi. Babak pertama berjalan buruk, dan kami menjadi lebih baik di babak kedua,” ucap Zinedine Zidane.

Selain itu, pria yang dulu juga sempat menjadi pemain di Real Madrid ini juga tidak menampik jika timnya miskin motivasi untuk bermain bagus. Pasalnya, sudah tidak ada lagi kans untuk jadi juara La Liga. Begitu juga dengan juara di kompetisi lainnya.


Melihat kondisi Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengaku tidak bisa melakukan banyak hal untuk saat ini. Pria berkepala plontos tersebut mengaku lebih fokus untuk segera menyiapkan tim untuk musim yang akan datang. Zinedine Zidane sangat berharap skuat yang kini dimiliki akan menjadi lebih kuat lagi pada musim depan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *